Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Timur

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Capacitance Probes Compact Pro, Point Level Alarm Panel ( Binmaster)

Capacitance Probes Compact Pro, Point Level Alarm Panel ( Binmaster)

Update Terakhir
:
18 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
27 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
We are a distributor, agent, dan trading needs in AUTOMATION SYSTEM ( electrical component & motor, pneumatic and hydraulic/ hidrolik) , TESTING AND MEASUREMENTS PRODUCT and SOLUTION, DISTRIBUTOR, TRADING & SERVICE, SPARE PARTS FOR INDUSTRY, HYDRAULIC, PNEUMATIC, ELECTRIC, SENSOR, CONTROL, Contact Person : 0813 8742 8586 / 0813 8507 4878

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Capacitance Probes Compact Pro, Point Level Alarm Panel ( Binmaster)

kapasitansi Probe - COMPACT PRO Pro Compact adalah probe kapasitansi kompak untuk pengukuran tingkat handal dan terpasang deteksi parasut untuk cair, bubuk, butiran, dan bahan pellet. Probe ini dirancang untuk ruang yang ketat di mana switch kedekatan tidak akan bekerja dan sesuai untuk digunakan dalam tank, sampah, silo, peluncuran, konveyor, pipa dan beban keluar gerbong. Ini memiliki empat tingkat perlindungan debit statis, yang penting untuk bahan pneumatically disampaikan. - Titik Tingkat Alarm Panel Point BinMaster Level Panel Alarm dirancang untuk memperingatkan pengguna untuk kondisi tingkat kapal melalui lampu LED berkedip dan alarm terdengar, menghemat waktu dan menghilangkan kebutuhan untuk secara manual memeriksa tingkat kapal. Tingkat indikator - seperti saklar diafragma, dayung rotary, saklar miring, probe kapasitansi atau batang bergetar - ditempatkan pada titik-titik strategis yang diinginkan dalam setiap kapal, yang memungkinkan pengguna untuk diberitahu secara otomatis ketika bin mencapai penuh, sebagian penuh, atau kosong tingkat.
Tampilkan Lebih Banyak